Saturday, July 16, 2011

Persyaratan Minimal Menjadi Model Pro Yang Harus diketahui

1. Jika Anda memiliki tubuh besar, dan berniat untuk menjadi seorang model perhatikan model busana seperti apa yang tepat untuk tubuh Anda. Saat ini telah banyak model busana untuk mereka yang oversize dan mereka sangat mencari model-model wanita atau pria gemuk dengan mimik wajah yang fotogenik dan indah saat memakai pakaian mereka.


2. Tinggi Badan, Berat Badan, Warna Kulit, Kulit Mulus, dan satu hal yang penting inner beauty. Tinggi badan seorang model wanita: 170 cm, berat badan: min 45 kg sampai 50 kg, untuk pria tinggi badan: min 175 cm hingga 180 cm, berat badan: 50 kg sampai 70 kg dan memiliki tubuh atletis atau sixpack.

3. Jika Anda memiliki keunikan di dalam diri, tuangkanlah ke dalam fashion show. Jika Anda memiliki mata yang unik pertajam daerah itu untuk memaksimalkan fashion show Anda. Keluarkan keunikan di dalam diri ke dalam tubuh Anda.


Jangan pusingkan Anda memiliki tubuh yang besar atau tidak, karena ada beberapa fashion show yang mencari model untuk model busana yang besar. Hal terpenting adalah Anda memiliki wajah yang cantik, kulit mulus dan inner beauty jangan lupa pula soal umur karena beberapa agensi menginginkan modelnya yang masih muda.

Tentukan Anda menginginkan jenis model seperti apa? Misalnya, menjadi model untuk oversize karena Anda memiliki tubuh yang besar, untuk model catwalk syaratnya adalah Anda harus memiliki bentuk tubuh yang ideal, payudara yang kecil, tinggi badan 170 sampai 175 cm. Model baju renang, atau model pakaian dalam jika Anda percaya diri melakukannya.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites